Maandag 11 Maart 2013

Cara Verifikasi Email Gemscool


Forum Gemscool
Karena sekarang ini sistem Keamanan di Gemscool berubah, membuat kebanyakan User bingung dibuatnya.
Sistem yang baru ini memungkinkan kita merubah data-data ID kita secara bebas, bahaya kan?

Sesuai dengan judul, kali ini akan dibahas bagaimana cara Verifikasi Email di Gemscool

1. Buka Broser dan ketik http://www.gemscool.com/

Gemscool

2. Login ke ID yang ingin di Verifikasi

Gemscool

3. Setelah itu Klik Ubah Informasi, berguna untuk merubah data ID kalian

Cara Verifikasi Email Gemscool

4. Lalu akan muncul halaman baru, tulis Password kamu dan Klik Confirm (berguna untuk keamanan)

Cara Verifikasi Email Gemscool

5. Lalu kamu sebaiknya mengisi semua data yang ada dengan Benar, agar jika terjadi apa-apa bisa mengatasinya.
Untuk Verifikasi Email, ganti email kamu (jika sebelumnya menggunakan email yang ngaco) dan centang checkbox "Terima Email" dan "Otentikasi Alamat Email Saya"

Cara Verifikasi Email Gemscool


Konfirmasi alamat email membantu untuk mencegah penggunaan identitas dengan ilegal.
Jika anda kehilangan password Gemscool, anda dapat mengecek melalui email dengan bantuan CS.

Setelah selesai, lalu kamu Klik Modify

Cara Verifikasi Email Gemscool
sedang menunggu verifikasi
Cara Verifikasi Email Gemscool
sedang menunggu verifikasi

6. Setelah itu kamu Login ke alamat email kamu (disini aku memakai email dari Yahoo)
dan lihat dibagian Inbox / SPAM, lalu akan ada email dari gemscool dengan judul
"[Otentifikasi Email Gemscool] Berikut adalah otentifikasi email yang Anda ajukan di Gemscool"

Cara Verifikasi Email Gemscool
Klik gambar untuk memperbesar

Klik email tersebut, dan kamu klik Link yang ada

Cara Verifikasi Email Gemscool
Klik gambar untuk memperbesar
7. Setelah itu akan menuju halaman baru dan Selamat ID Gemscool kamu telah berhasil di Verifikasi

Cara Verifikasi Email Gemscool
Klik gambar untuk memperbesar


Cara Verifikasi Email Gemscool
tampilan jika sudah verfikasi selesai

26 opmerkings:

  1. kak saya uda verifikasi email
    tapi kok kalo lupa password,masih pakai email lama ?
    id saya kehack dan orang bisa ganti pass terus walau uda ganti emailnya
    mohon bantuannya

    AntwoordVee uit
  2. saya juga seperti itu Om Eric..
    ,,Tolong.. ini knapa ?

    AntwoordVee uit
  3. kok gak bisa klik link tersebut nya ??? gue butuh pleasee

    AntwoordVee uit
  4. plisss,,,,kok ngk bisa yh?? ksh tau lahh

    AntwoordVee uit
  5. Cara mengatasi lupa email gemscool
    Visit ~> http://newcheatcash.fordeon.com/lupaemailgemscool !!!!

    AntwoordVee uit
  6. Mohon bantuannya...saya lupa hint gemscool, jadi saya buka email saya...tapi saya lupa, email yg saya pake di gemscool yg mana...karna saya punya banyak akun yahoo...mohon bantuannya... :(

    AntwoordVee uit
  7. email dari gemscool ke yahoo saya blm sampai2 sampai skrng, saya sdh ganti email lama saya di gemscool dgn yg baru. masih menunggu verifkasi. bantuan nya kk thx

    AntwoordVee uit
  8. klo saya mas kok gx masuk pesan ke email saya dah 2 minggu saya tunggu

    AntwoordVee uit
  9. Bang Saya Sudah Verifikasi Tulisanyan Gini (Verifikasi Selesai) Tapi Untuk Fitur Lupa Password Pake E-mail Yang Dulu Dulu Aja Bagaimana Nih Plis Bang Bagi Tau Char Saya Di Hack Terus
    Thaks To Blogargief

    AntwoordVee uit
  10. bro ko lupa pass masih yg lama emailnya padahal udh gue ganti tolong informasinya ya

    AntwoordVee uit
  11. udah 3 hari saya belum dapet verifikasi

    AntwoordVee uit
  12. belum bisa berubah tuh tulisan "sedang menunggu verifikasi" padahal udah di kilk... tapi link nya gak ada biru biru gitu

    AntwoordVee uit
    Antwoorde
    1. punya ane pun sedang menunggu verifikasi niehh ..
      jadi gak bisa TA bung

      Vee uit
  13. Udah klik Ubah Informasi tapi yg muncul malah Masukkan Password Hint dan Hint Answer. Gimana tuh Min? Mohon bantuannya. Terima kasih

    AntwoordVee uit
  14. kalo email pertamanya blump verifikasi trus lupa hintnya gaman tolong donk solusinya

    AntwoordVee uit
  15. gan kok pas waktu verifikasi di email yang baru linknya ga di klik kenkenapaya ? T_T

    AntwoordVee uit
  16. Pliss Kasih Tau Aku Butuh Bintang Aku

    AntwoordVee uit
  17. Gan Dari Kemarin Email Saya Belum Ke Verifikasi Aja

    AntwoordVee uit
  18. mas ko email saya belum ke verifikasi mulu knapa?

    AntwoordVee uit
  19. saya sudah verifikasi tapi gabisa bisa. sedang menunggu verifikasi keterangannya. dan itu kalo nunggu berapalama. soalnya udah 2 hari.

    AntwoordVee uit
  20. saya udah klik kirim ulang email tpi saat saya buka yahoo kok gk ada pesa apa apa

    AntwoordVee uit
  21. mas saya udh ksih email smpai gnti 3 kali emailnya verifikasinya kok ngga muncul muncul yah di inbox atau di spam email saya udh 3 email saya pakai tapi ngga ada masuk pesannya

    AntwoordVee uit
  22. GEMSCOOL TOLONG DONK SAYA INGIN PB LAMA SAYA BISA KEMBALI DAN DAPAT DIMAINKAN DI PB GARENA

    AntwoordVee uit
  23. kapan ada transfer pb gemscool ke garena kapan lagi GM

    AntwoordVee uit